Kamis, 26 Mei 2016

motor modifikasi


MODIFIKASI MOTOR RX KING.
Cara Modifikasi  Motor RX King untuk modif motor RX King yang merupakan motor lawas,tidaklah rumit dimana sampai saat ini motor RX King masih mempunyai banyak penggemar baik dari kaum muda maupun orang tua.Mari kita ulas cara modifikasi motor RX King lawas ini menjadi keren dan unik bergaya modif di masa kini. Motor RX King cara modifikasinya tergolong sangat sederhana karena pada dasarnya tanpa di modifikasi pun motor RX King terlihat menawan. Anda dapat memodifikasi motor RX King anda dalam  versi custom. Dengan memakai model custom, maka motor akan nampak elegan dengan full variasi dan full aksesori. Berikut adalah beberapa contoh  Cara modifikasi  RX King Model Custom.

MODIFIKASI MOTOR BEAT
Beberapa foto hasil modifikasi motor matik honda Beat yang Keren ini mungkin bisa memotivasi anda dalam memodifikasi Motor matik Honda Beat, Untuk dapat memodifikasi motor matik Honda beat dengan hasil yang memuaskan diperlukan upaya yang cukup keras  dalam memodifikasinya. Anda harus punya  ide lebih dulu konsep modifikasi motor matik Honda beat yang akan Anda mau modifikasi. Mungkin di antara beberapa  gambar motor matik honda beat yang telah di modifikasi berikut ini bisa menginspirasi Anda yang hobby modif motor matik.
Dalam hal modifikasi motor matik Honda beat  kita harus lebih fokus untuk mendapatkan ide dan bagaimana motor anda untuk dimodifikasi, jadi anda harus mempunyai konsep dasar nya dan jika anda ingin memodifikasi tampilan motor Honda beat anda jangan sampai salah memilih warna dalam perpaduan warnanya. Untuk itu kami akan memberikan beberapa gambar yang mungkin akan menginspirasi anda dalam modifikasi motor matik Honda beat .


MODIFIKASI MOTOR YAMAHA BYSON
Cara Modifikasi motor Yamaha Byson keren dapat anda lihat disini.Modif Motor yamaha Byson ini sangatlah mudah untuk dimodifikasi  sesuai keinginan. Motor Yamaha Byson termasuk motor sport yang paling banyak penggemarnya. Motor Yamaha byson standarnya  saja sudah keren apalagi kalau sudah dimodifikasi, pasti tambah keren lagi.
Modifikasi  motor Yamaha Byson sama halnya dengan modifikasi pada motor sport yang lain , yaitu dengan model fairing dan ada juga yang model non fairing. Namun kebanyakan model fairing lah yang paling banyak diaplikasi di bengkel modifikasi.
Dengan menggunakan model fairing agar motor Yamaha byson terlihat lebih keren, kokoh, dan elegan. Berikut  beberapa contohnya modifikasi motor Yamaha byson :
MODIFIKASI MOTOR SATRIA FU 150
Beberapa Cara Modif  Motor Satria FU 150 yang merupakan motor yang banyak di cari penggemar Modif motor Satria FU 150. Dimana motor Satria FU 150 bentuknya sudah bagus tanpa perlu di modif, tetapi  penggemar  Motor satria fu 150 belum puas jika belum me modif motor satria fu 150 nya  agar terlihat lebih bagus dan lebih keren. Untuk itu kami berikan contoh gambar Modifikasi Motor Suzuki satria fu 150 yang kenceng dan keren.

Motor Yamaha Vixion adalah motor yang banyak pengemarnya di indonesia ,bagi anda yang ingin mengubah penampilan motor Yamaha Vixion agar terkesan lebih trendy, maka anda dapat melakukan modifikasi Yamaha Vixion anda. Banyak bagian motor Yamaha vixion yang dapat anda modifikasi agar lebih sporty dan trendy. Salah satunya yaitu modifikasi motor memakai fairing model Yamaha R125. Dapat juga menggunakan sticker atau fiber untuk menutupi bagian-bagian motor Yamaha vixion anda dari segi tampilan.Yamaha Vixion adalah jenis motor semi sportif dimana cara modifikasi Yamaha Vixion sendiri bisa dibilang cukup mudah dengan aksesoris yang melimpah di pasaran.Untuk memberikan anda inspirasi modifikasi Yamaha Vixion,Kami berikan gambar Yamaha Vixion yang telah di modifikasi keren dan unik oleh modifikator mania. Tak perlu merogoh kocek dalam untuk meracik motor anda seperti foto-foto Yamaha Vixion modifikasi ini, Bagi bikers gila modifikasi motor V-ixion, anda bisa lihat contoh-contoh modif dengan berbagai style dan gaya. Berikut ini beberapa gambar modifikasi Yamaha Vixion terbaru untuk memberikan inpirasi anda

1 komentar:

  1. How to play Baccarat in a Casino - Wilbur County, USA
    When we were playing our original 3-card deck, our goal was to beat the worrione house. The aim was to have as many 제왕 카지노 tricks as possible. The dealer shuffled them in the 카지노사이트

    BalasHapus